Terbaru

Amerika Serikat

Eropa

Inspirasi

Kuliahku

Sarjana

Master



Australia Pacific College disingkat APC merupakan sebuah pendidikan swasta di Australia yang berkualitas serta memiliki berbagai program studi yang bisa diambil seperti Bisnis, IT dan Tourism. Pendidikan ini sudah telah diakui oleh pemerintah Australia sebagai salah satu pendidikan swasta yang berkualitas. APC mendedikasikan sebagai pendidikan yang menjunjung tinggi kualitas, keadilan, serta kemajuan dibidang pendidikan. 

Sebagai salah satu tempat belajar yang sangat strategis di Australia tentunya membuat belajar anda tidak merasa bosan dan jenuh karena pasti belajar anda akan selalu menyenangkan karena APC sendiri terletak diarea Central Business District Sydney yang memiliki pesona keindahan khas Australia dengan perairan yang biru di Sydney Harbour, yang tak kalah indah Bondi Junction serta pantai pantai Manly. Selain itu dipantai tersebut anda bisa berwisata pantai seperti jalan-jalan, foto-foto bersama teman-teman antar negara yang harus anda coba adalah surfing dipantai tersebut. Di depan pendidikan APC anda akan menemukan dengan mudah baik restoran dn juga pusat perbelanjan.


Maka dari itu dengan mengambil pendidikan disini anda akan mendapatkan segalanya dari Australia, pendidikan yang berkualitas, pesona alam Australia anda dapatkan, serta suasana modern sebuah negara maju yang berkelas dunia. Oleh karena itu Australia Pacific College  atau APC bisa menjadi pilihan terbaik pendidikan  di Australia. Tentukan arah masa depanmu sekarang !

berikut ini adalah suasana tempat belajar di  Australia Pacific College :


















Berita Terkait
Previous
This Is The Oldest Page
Komentar Anda