Terbaru

Amerika Serikat

Eropa

Inspirasi

Kuliahku

Sarjana

Master


Chadron State College telah berdiri selama 100 tahun sekitar tahun 1911 di negara bagian barat Amerika Serikat yaitu Nebraska, sebuah lokasi indah di Amerika Serikat khususnya ciri khas bentang Alam benua Amerika. Perguruan Tinggi Negeri ini telah mencapai reputasi yang sangat baik dan juga berpengalaman, sehingga banyak mahasiswa internasional yang bergabung untuk menggapai cita-cita, ada 43 negara bagian dan 22 negara. Sehingga atmosfer mahasiswa internasional sangat kental dan berbagai latar belakang bisa anda lihat di sini.


Area Kampus
Berikut ini alasan mengapa anda harus kuliah disini;

Pertama, Merupakan perguruan yang menempati peringkat top 6 sekolah negeri di Nebraska dan top 68 dari semua sekolah negeri di wilayah mid-western pada ajang penghargaan “Best Colleges” rangking of U.S. News dan World Report. ada 65 jurusan dan 8 program master yang disediakan baik regional maupun internasional.

 Kedua, sekeliling perguruan tinggi memiliki keamanan yang cukup baik dan membuat anda seperti di rumah sendiri, keindahan, asrama yang luas dan tertata rapih, fasilitas yang modern ditengah-tengah alam yang indah di Amerika.






Ketiga, dekat tempat-tempat yang indah dan bersejarah Amerika, seperti pusat hiburan, budaya, sejarah, alam, dan outdoor dan atraksi seperti Denver, Colorado, Gunung Rushmore, Deadwood, Yellowstone Park, dan Rocky pegunungan.silahkan pilih tempat wisatamu ketika kuliah di Chadron State College.

Denver city, sebuah kota yang terletak dekat dengan Chadron
Gunung Rushmore yang terkenal dengan 4 tokoh Amerika Serikat

Yellowstone Park
Pegunungan Rocky yang terkenal indah

Keempat, biaya pendidikan yang terjangkau, terakreditasi (Higher Learning Commission, AS), Kantin dengan makanan yang murah dan berkualitas, biaya sangat terjangkau dan terletak di pedesaan yang modern.

Kelima, merupakan kampus yang sangat aktif dibidang olah raga, Lebih dari 70 klub dan organisasi berada disini, baik itu basket ball, seni drama dan lainya.

Keenam, mahasiswa yang multikultural membuat anda menemukan suasan baru, dan hal-hal baru tentang negara-negara mereka, yang pasti pengalaman yang menyenangkan baik secara akademik maupun kehidupan di Amerika Serikat khusus di negara bagian Nebraska.

Berita Terkait
Komentar Anda