Terbaru

Amerika Serikat

Eropa

Inspirasi

Kuliahku

Sarjana

Master


Rome Business School merupakan sekolah bisnis, Pelatihan dan Penelitian swasta berkelas internasional yang menjadi lembaga managemen unggulan di Italia, tujuan dari Rome Business School untuk berperan dalam menutupi kekurangan antara dunia akademis dan tenaga kerja yang selama ini perusahaan  sangat membutuhkan profesional yang dapat memimpin dan mengembangkan perusahaan dengan skill menegerial yang baik. Untuk itu RBS hadir untuk memberikan pelatihan menegerial yang baik dan memberikan ilmu secara teori dan teknis untuk memulai atau mengembangkan karir profesional dan kegiatan usaha dengan berpikir global. selain itu tepat kami menerapkan biaya kuliah yang lebih murah di Italia namun tetap berkualitas dari berbagai sisi.
Akreditasi

Departemen Pendidikan, Universitas dan Penelitian Italia

Rome Business School telah diakui Oleh MIUR atau Departemen Pendidikan, Universitas dan Penelitian Italia sebagai pusat penelitian yang terdaftar di Registry Riset Nasional dengan kode 61598.



Republik Italia dan Kamar Dagang

Roma Business School diakui secara hukum dan Emblem_of_Italy oleh Republik Italia dan Kamar Dagang untuk memberikan:
"PELATlHAN MANNAJEMEN DAN KONSULLTASl, JASA PEMASARAN DAN KOMUNIKASI, DESAIN PENDIDIKAN, AKTIVITAS SEBAGAI SARANA  EDITORIAL, TERMASUK PENERBITAN  SECARA ONLINE, KECUALI THE DAILY PRESS".


Terdaftar di Uni Eropa

Uni Eropa merupakan organisasi yang beranggotakan negara-negara benua eropa, ada sekitar 28 negara anggota yang tergabung dalam uni eropa. Untuk itu secara resmi Rome Business School terdaftar sebagai perserta dan anggota Badan Eksekutif Pendidikan dan Budaya dari Direktorat Jendral Pendidikan dan kebudayaan Uni Eropa dengan Peserta Kode Identitas (PIC) n. 937.625.960.

Telah Mendapatkan ISO 9001: 2008

Roma Business School menyelesaikan ISO 9001: 2008 prosedur untuk mendapatkan ISO 9001: 2008 sertifikasi, yang mengakui standar kualitas atas kegiatan pelatihan Romw Business School. 9001 ISO: 2008 akreditasi mengakui bahwa organisasi RBS menerapkan sistem mutu yang memberikan dasar untuk kepuasan yang sangat baik, motivasi staf dan perbaikan secara terus-menerus.


Berita Terkait
Komentar Anda